Snippet

Oh gadis berjilbab biru.,.,

 karya :Randy D'hotory

Dihari minggu itu
disore yang cerah itu
aku duduk bersama teman-temanku
didepan kampus itu

tiba-tiba bayangan mu berlalu
bersama teman-temanmu
engkau lewat didepanku
sejenak ku terpaku 
diam membisu
obrolan temanku mu membeku
semua terpana karenamu

Oh gadis berjilbab biru
siapakah gerangan dirimu?
yang membuat jantungku berdenyut merdu
kurasakan hatiku berdetak syahdu
yang membuat sekujur tubuhku membeku
yang membuat mataku terpaku
karena dirimu yang ayu
apakah aku jatuh cinta padamu??

Oh gadis berjilbab biru
siapakah gerangan dirimu?
pemilik senyum yang membius kalbuku
meskipun senyum itu sedingin salju,.,
samar-samar kurasakan menembus jantung ku

Oh gadis berjilbab biru
bolehkah aku mengenal dirimu?
tetapi aku malu untuk mendekatimu
bukan karena aku tak mampu,.,
tapi engkau sungguh membuat ku terdiam membisu
karena terpaku akan kecantikanmu

Di lain waktu aku bertemu denganmu
saat itu hujan turun 
dbawah payung itu engkau berteduh
tak sengaja akupun berteduh ditempat itu
meskipun saat itu engkau masih tak mengenalku
aku memberanikan diriku bertanya padamu

Oh gadis berjilbab biru?
siapakah gerangan namamu?
bolehkah aku mengenal dirimu?
engkau awalnya tersipu malu,
tampak merah semu wajahmu
yang terpancar diwajahmu 
sambil memeluk erat Alquran didadamu
beberapa saat aku menunggu jawaban darimu
akhirnya engkaupun menjawabku
dengan suaramu yang syahdu
samar-samar ku mendengar namamu
seayu dan secantik jilbabmu

Oh gadis berjilbab biru
sungguh beruntungnya diriku
bisa mengenal dirimu
apalagi bisa menjadi bagian hidupmu




Leave a Reply