Snippet

Ketika Dunia di ambang kehancuran PART II

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh,.,

lambang zionis
Menyambung dari tulisan saya sebelumnya,maka kali ini yang menjadi fokus saya adalah apa itu Zionisme??dan siapakah yang berdiri dibalik itu semua??

zionist adalah suatu gerakan yahudi ortodoks yang salah mengartikan konsep Dunia yang damai,yang mempunyai rencana membentuk tatanan dunia baru dengan yerusalem sebagi pusatnya.Mereka adalah sisa-sisa pengikut Dan penyembah Firaun pada zaman Nabi musa,yang berpura-pura menjadi pengikut Musa,lalu diusir oleh nabi Musa.Pemimpin mereka saat itu adalah samiri(yang kemudian dikenal dengan sebutan paman sam),yang saat ini tersebar diseluruh dunia,sedang menyusun dan menjalankan rencana mereka demi menyambut datangnya messiah mereka,.,dajjal .

Yahudi pun tak membenarkannya
Kaum zionist adalah kaum yang atheis,tidak mempercayai akan adanya Tuhan,Allah swt.Dan saat ini,diseluruh dunia,dengan segala bentuk komunitasnya, dari freemason,Illuminati,dsb sedang menjalankan misi mereka,dengan segala akal cerdik mereka,kelebihan kejeniusan mereka,serta kelemahan yang kita miliki,mereka dengan bebas menyusupkan konsep-konsep ajaran mereka dalam setiap bidang kehidupan kita.
Mereka menganggap bahwa keturunan mereka adalah "manusia",sedangkan kita yang lain ini dianggapnya mahluk yang tak berguna,hanya pelayan bagi mereka,karena mereka meyakini darah yang mengalir dari tubuh mereka adalah darah yang paling suci.

TIdakkah kawan menyadari,setiap produk yang kita konsumsi saat ini sebagian besar adalah produksi mereka??
yang mana hasil dari penjualan itu akan mereka belikan senjata,untuk membantai saudara-saudara kita di palestina.Wallahualam
 
YA,Para aktivisnya,Freemason adalah organisasi rahasia yg bekerja untuk kepentingan Zionist. Awalnya mereka bekerja dan bergerak secara sembunyi-sembunyi, namun kini, mereka mulai berani menampakkan batang hidungnya. Freemason sendiri sebenarnya merupakan jelmaan dari pengikut Knight Templar yg dinyatakan kafir oleh pihak gereja pada zamannya. Mereka dinyatakan kafir karena terbukti mengamalkan ilmu-ilmu sihir kabbalah, dan pagan Yahudi kuno yg mereka temukan di bawah Dome Of Rock, Yerussalem. Kitab-kitab sihir tersebut merupakan kitab yg disita Nabi Sulaiman a.s dari kaum pagan Yahudi pada masanya.

Freemason dan Illuminati seringkali berkomunikasi melalui simbol-simbol yg terdapat dalam kitab sihir pagan mereka. Tahukah para pembaca sekalian, apa tujuan dari penyampaian sigil hieroglyph (simbol-simbol) tsb? Ensiklopedia Hieroglyph diyakini sebagai kata-kata Dewa yg memiliki kekuatan sihir, pengetahuan mistik, dan sistem transmisi rahasia yg kompleks. Kekuatan symbol-symbol inilah yg menjadi pemicu proses hipnotis masyarakat dan budak-budak pada masa Mesir Kuno. Simbol sigil inilah yg menyihir mereka dengan doktrin-doktrin pemikiran yg sangat lembut dan konsep penyembahan kepada Fir'aun.

Seperti diceritakan dalam kitab-kitab Illahiah ketika Musa a.s (Moses) melemparkan tongkatnya, maka Allah merubahnya menjadi seekor ular. Tetapi ketika para penyihir Fir'aun melempar tali temali dan tongkatnya, maka yg terjadi adalah ilmu sihir (ilusi optikal). Pada hakikatnya, itu tetaplah tali temali dan tongkat, tetapi karena pengaruh ilusi optikal maka seolah-olah terlihat seperti ular. Hal ini terjadi karena masyarakat Mesir saat itu sudah terkondisikan dan dibombardir proses hipnotis yg berkepanjangan melalui propaganda simbol-simbol sigil hieroglyph, yg menjadikan mereka mudah tersihir dengan manipulasi visual tersebut. Tetapi mereka yg memiliki "mata hati", -atau dalam hal ini kita sebut; tidak tersugesti dengan propaganda simbol hieroglyph,- tidak akan tertipu dengan manipulasi visual tersebut.

Metode sihir hipnotis telah dipraktekan oleh para penyembah syaithan sejak zaman Mesir Kuno dengan media hieroglyph. Pengetahuan rahasia ini dijaga secara turun temurun oleh kaum Luciferian, Kabbalah, Knight Templar, Illuminati, Freemasons, Zionis dan lain sebagainya. Yang berbeda hanya sarana dan medianya saja, sedangkan konsep dan polanya sama saja, yakni dengan menjejalkan simbol-simbol sigil ilmu sihir. Bila pada zaman Mesir Kuno menggunakan hieroglyph, maka sesuai dengan perkembangan zaman, saat ini Freemasons mempersembahkan ilmu sihir dalam bentuk lain. Dan media yg paling efektif untuk menyampaikan propaganda mereka adalah media yg paling banyak dikonsumsi oleh manusia kebanyakan. Apa itu? Ya, dunia hiburan.

Ilusi yg mereka ciptakan saat ini berbentuk pesan-pesan propaganda yg tersembunyi ataupun terang-terangan melalui film, televisi, kartun, musik, dan media-media penggerak lainnya. Dan mesin-mesin media inilah yg terus menerus bekerja untuk memfitnah dan menghancurkan karakter Islam. Dan saat ini, pesan propaganda pun terus berlangsung dengan gencarnya. Pemicunya adalah simbol-simbol sigil yg disebar melalui media.
Dan ketika pemicu-pemicu itu membawa kita ke alam bawah sadar, maka pikiran kita akan menyerah pada sugesti dan doktrin-doktrin yg mereka berikan.

wallahu alam,semua itu tanpa kita sadari merasuki dunia kita ,secara tidak kita sadari,saat kita terlena dalam kenikmatan duniawi yang mereka sajikan,kita menjadi lemah,dan saat itu lah mereka menyerang kita.Inilah awal dari kiamat sebenarnya,semua ini telah tercantum didalam Alqur-an. 

Back....

Sumber :dari berbagai sumber 

SEE also :
Mereka semakin Nyata
gambar keeksisan Illuminati dan freemason part1,sadarlah wahai manusia,mereka telah bergerak cepat.
Bangunlah wahai teman ..,sadarlah wahai saudara

 

Leave a Reply