Snippet

ariel divonis 3 tahun??adil gga sehh??

Bicara tentang suatu keadilan ibarat kita memegang angin,.terasa namun tak kasat mata,.,.
begitu juga dengan kasus yang menimpa  seorang musisi tanah air,.,yang menjadi "aktor"sekaligus sutradara" dalam video "naked" garapan nya.
so apakah hubungannya dengan keadilan??nahh ini lah yang akan saya bahas,.mari teman-teman pembaca ynag budiman juga membuka pikiran akan benang merah yang menjadi kunci kasus yang berlarut-larut ini(lagak detective mode on).
As we know.,ariel kabarnya bukan hanya menelurkan dua video yang menjadi hit di tahun 2009 kemarin,.,tetapi juga banyak lagi yang belum terpublikasi.Tetapi itupun sampai sekarang tidak terpublikasi.YAng menjadi masalah nya.,layakkah seorang musisi yang ketahuan mempublikasikan video "seni"  garapannya  bersama dua artis cantik ke hadapan publik hanya dihukum tiga tahun penjara??
so mari kita kupas setajam silet.,wkkwwk
hemm,.,bila kita menilik si Ariel sendiri,.kasus yang menimpanya amatlah berat,.,disamping perbuatan tidak senonoh kepada wanita-wanita yang bukan muhrimnya,.,dia juga mempublikasikannya,.,yang dalam hal ini Reza rizaldy alias Tedjoy sebagai sang agen distributornya,.,.dan itu dikonsumsi bukan hanya oleh orang dewasa,.,tetapi faktanya.,,anak-anak pun banyak yang menikmati "cemilan" yang berbahaya ni.,.
wah wahh,.,ini lah yang dikatakan rekayasa cinta,.banyak bocah disulap dewasa,.,hehhee kek lagu dangdut,.,tarik coyy,.,

by the way,.,balik lagi ke rumah,.eh ke pangkal masalah.,
bila kita menilik hukum di negara yang islamnya benar2 ketat kek diarab ataw di malay sono ,.,ariel terancam hukum pancung anunya.,coz dia melakukan zina dan juga dipublikasikan.,.duhh,.gax kebayang deh kalo anunya dipotong.,tapi untungnya negara kita masih mempertimbangkan rasa keanuan eh kemanusiaan so,.ariel gag cemas bila ia takut kehilangan anunya.,.
lahhh yang si artis cewek gmana tuwh hukumanny??wallahu alam,.,gag kebayang gan.,.
bicara lagi tentang keadilan,.bila kita mengkomparasikan kasus ariel dengan ariel2 lain yang gag populer.,dalam konteks merendahkan derajat wanita yang kata mereka sihh"atas nama cinta"itu gag sebanding.Bila ariel 2 yang laen bisa ampe kena hukuman dikeroyok massa,.diaraak kelilink kampunk and akhirnya masuk bui selama bertahun2,.lah ini,.,udah zina,.,masih ja tuwh konser,.,n dapat hukuman 3 tahun penjara,.,.
Ini hanya perbandingan.,bukan saya mau menjelekkan citra ariel,,cozz saya juga fans berat pelantun menghapus jejakmu itu.,tetapi hukum tidak mengenal yang namanya rasa persaudaraan,.,rasa kekeluargaan,.taupun rasa kefans-an(emank ada yah??)iyakan??
seharusnya kita mmbuka mata hati kita.,cuzz kasus ariel mengindikasikan bahwa Hukum di negara kita belum terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya yang telah diamanahkan UUD 1945(bener gga yah??)
begitu pula si lwan maen si Ariel mendapatkan hukuman yang smeestinya,.,.meskipun mereka hanya dianggap korban,.akan tetapi mereka telah mengakui bahwa mereka secara sadar melakukan itu.
By the way,.,terlepas dari segala opini yang saya jabarkan diatas and asumsi publik,.,.itu kembali kepada sang pengadil di meja hijau,.,mereka telah berusaha dengan baik untuk mengambil keputusan guna menghukum si Ariel dengan segenap wewenang hukum mereka.,So,.,bila Ariel harus dihukum 3 tahun lebih,.,itu udah jadi vonisnya,.and kita sebagai masyarakat harus menerima keadaannya,.
dan hikmah yang bisa kita petik disini adalah.,jangan sampai ada ariel-ariel lainnya diantara kita,.ataupun di generasi yang akan datang,.,yaitu generasi kita,.,yang kelak menjadi calon pemimpin bangsa ini.,.
cozz bila pemimpinnya saja hancur apalgi yang dipimpinya?apa kata dunia??
sekian dulu opini saya,.,apabila ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan.,apabila ada opini dari teman-teman pembaca mohon dicoment ya,.,
SAlam keep posting get inspiring
*randy d'hotory :*
source: http://fokus.vivanews.com/news/read/202281-ariel-peterpan-divonis-3-5-tahun--adilkah-


Leave a Reply