Snippet

Kontroversi Pesta Sushi di Tubuh Wanita

Nyotaimori
Tahukah anda dengan makanan Jepang yang satu ini??yang saya maksud adalah Sushi,.,

apa itu sushi??Sushi adalah makanan khas jepang yang bahannya biasanya adalah daging ikan (Baik ikan salmon,ikan laut,ikan air tawar,yang jelas bukan ikan teri)yang dimakan biasanya secara mentah ataupun direbus setengah matang dan dimakan bersama panganna lain seperti arak ataupun sayuran.

Biasanya para penggemar sushi menyantap sushi secara bersama2.Sushi amat terkenal diseluruh dunia,tetapi yang menjadi sorotan saat ini,yaitu adanya budaya baru yang entah dari mana(apakah asli budaya jepang ataupun pengaruh luar),yaitu menyantap sushi dengan cara Nyotaimori .

Apa itu Nyotaimori??Nyotaimori merupakan cara penyajian sushi menggunakan tubuh wanita tanpa busana sebagai piring. Aneka pesanan sushi akan disajikan di atas kulit tubuh wanita yang telah diperciki cairan khusus untuk menjaga rasa dan aroma sushi. 

Tradisi santap sushi yang cukup populer di Jepang itu jelas mengundang kontroversi bagi masyarakat lainnya,terutama menyangkut pelecehan terhadap HAM wanita dan dianggap merendahkan harga diri mereka.

Dalam Agama manapun,hal itu tentunya menjadi hal yang tabu dan mengundang kontroversi .  Apalagi agama Islam,jangankan demikian ,terbuka saja salah satu bagian aurat wanita di muka umum menjadi dosa,apalagi kalu wanita disuruh b*g*l(maaf red*)dan menjadi tatakan bagi makanan dan disantap oleh para pria.
Nauzubillahi minzalik

Budaya yang telah rusak menjadi ancaman bagi umat manusia,tentunya dalam kasus ini,kontroversi ini merugikan dan merendahkan martabat seorang  wanita,Yang seharusnya kehormatan mereka dijunjung tinggi.

Dilihat dari segi humor,.,kira-kira kalo tuw cewek kebelet kentut ataupun mau pup gmana yakK??wkwkwk.bisa-bisa gak jadi makan tuw orang,coz masakannnya jadi bau,and kalo dia tiba-tiba mau pup bisa berantakan smua makanannya,.,hkwkwkwkwkkk

So dari para pembaca apa ada komentar??

Leave a Reply